by

PERSAMIL Suli Barat Gelar Raker Hadapi Bulan Ramadhan 1438 H

WARTASULSEL.NET, – Pengurus Persatuan Muballiq Islam Luwu Kecamatan Suli Barat (PERSAMIL) melaksanakan kegiatan rapat kerja dalam rangka persiapan menghadapi bulan suci Ramadhan 1438 H. Dalam kegiatan di hadiri oleh seluruh pengurus PERSAMIL Suli Barat, unsur pemerintah se-Kecamatan Suli Barat, Kades Se Suli Barat, Tomas dan Toga serta Ketua Persamil Kabupaten Luwu Hadir Tasrun s. Pd.,M.Pd.

Kegiatan Rapat Kerja telah dihadiri sekitar 50 orang yang bertempat di sekretariat Persamil Suli Barat (Rabu 26 April 2017) Menurut ketua persamil Kabupaten Luwu Tasrun s. Pd., M. Pd. mengungkapkan bahwa Persamil Kecamatan Suli Barat yang sangat eksis dalam melaksanakan pertemuan dengan pengurus untuk membicarakan program apa yang di jalankan dalam menjelang bulan Suci Ramadhan.

Dan dalam pertemuan rapat kerja ini saya respon positif dan perlu di tingkatkan dan satu pesan saya bahwa di harapkan persamil melakukan dakwah memperhatikan situasi dan kondisi wilayah.

Sahrir Sekretaris Persamil Suli Barat menambahkan bahwa substansi dalam rapat kerja telah di sepakati beberapa program kerja yakni Pelatihan pengembangan SDM terhadap anggota dan pengurus, melaksanakan safari ramadhan selama bulan suci ramadhan. Ungkapnya.(red ws)