by

Maleeka Hijabers Galesong, Sukses Gelar Lomba Fashion Show Cilik Dan Remaja Di Galesong

Wartasulsel.net, Takalar – Kegiatan lomba “Fashion Show Cilik dan Remaja” kemarin 23/4 sukses di gelar oleh Komunitas Maleeka Hijabers Galesong di Kafe Coffee Gale Jalan Poros Galesong Desa Pa’lalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Menghasilkan juara-juara dari dua kategori yakni Cilik dan Remaja.(24/4/2017)

 

Fashion show cilik dan remaja para pesertanya cukup antusias mengikuti lomba ini, sekitar 30 orang lebih peserta hadir dalam lomba ini, ungkap Yuli Founder Maleeka Hijabers Galesong.

Foto : Tampak Founder “Maleeka Hijabers Galesong” Beri Sambutan dalam acara Fashion Show Cilik dan Remaja

Ucapan Terimah Kasih pun dilontarkan Founder Maleeka Hijabers Galesong ini atas antusias dan semangat masyarakat Galesong yang senantiasa berpartisipasi dan ikut mensukseskan acara ini sehingga berjalan lancar, terangnya

Foto : Juara 1(Pakai Mahkota), 2 (Baju Merah Maroon), 3 (Baju Putih Merah), Juara Favorit (Baju merah terang)

Dalam lomba Fashion Show Cilik dan Remaja menghasilkan juara untuk kategori Cilik yaitu, Juara 1 diraih oleh Rara kemudian disusul Juara 2 Nayla dan Juara 3 Zayra Mikayla Ayumi serta Juara Favorite Salsabila.

Foto : Juara Kategori Remaja tampak Juara 1(Pakai Mahhkota), 2(Jilbab Merah), 3(baju biru), dan Favorit(baju pink)

Sementara pada kategori Remaja, pemenangnya adalah Juara 1 Nuraeni Basir, Juara 2 Tenriwali, Juara 3 Ulfa Yuskina, dan Juara Favorite jatuh ketangan Suci Multazam.

 

Semoga Masyarakat Galesong Raya (Galesong, Galesong Utara, dan Galesong Selatan), lebih berkreasi dan tetap semangat belajar agar kelak bisa menjadi wanita yang patut kita banggakan layaknya Ibu kita R.A Kartini yang baru-baru ini kita peringati, Ungkap Harapan Yuli Ismayanti Zain Founder “Maleeka Hijabers Galesong”.(red ws)