by

Inilah 7 Tanda Orang Yang Mencintaimu Diam-Diam

Gambar Ilustrasi

 

WARTASULSEL.NET, – Jika kamu merasa ada orang yang sedang jatuh cinta pada kamu diam diam tapi tidak tahu siapa orangnya? tenang saja kali ini saya akan memberikan tanda tanda orang yang diam diam suka sama kamu agar tidak dikatakan orang yang tidak PEKA.
Cara mengetahuinya bagaimana?

gampang saja kamu hanya tinggal memperhatikan gerak gerik dari seseorang yang kamu curigai bahwa dia yang telah suka dengan kamu diam diam dengan tanda tanda sebagai berikut:
1. Suka nyari perhatian sama kamu

Biasanya orang yang selalu nyari perhatian sama kamu itu adalah orang yang sangat menginginkan kamu menjadi kekasihnya dan mendapatkan perhatian khusus sama kamu.
2. Suka menghindari kamu

Ada juga orang yang merasa malu malu saat dekat dengan kamu karena grogi dekat dengan kamu dan itu sebabnya dia sering menghindar dari kamu
3. Suka berdebat dengan kamu

Jika dia tiba tiba mengajak kamu berdebat atau berkomentar tentang suatu topik, bisa jadi dialah orang yang sangat ingin bersama mu, dia melakukan hal itu karena dia inginn menunjukkan kapada kamu bahwa dia tidak sebodoh yang kamu kira.
4. Suka menggoda kamu

Orang yang suka menggoda kamu itu tandanya dia telah membuka lebar pintu hatinya untuk kamu dan orang ini ingin memastikan bahwa kau juga menyukainya atau tidak dengan cara melihat ekspresi mu saat digoda.
5. Suka tertawa dengan kamu

Jika dia selalu ada dimana pun kamu berada dan selalu tertawa jika kamu sedang bercanda walaupun itu garing, ini tandanya jika dia sudah nyaman dengan kamu dan tidak mau kamu merasa tidak pede berada di depannya.
6. Selalu siap melakukan apapun untuk kamu

Mungkin ini adalah tanda yang paling menonjol untuk kamu menilainya sebagai orang yang diam diam suka dengan kamu, dia melakukan ini karena dia ingin menunjukkan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk bersama kamu.
7. Tertarik dengan semua kegiatanmu

Jika kamu menyukai menyanyi, sepakbola, baca novel, dll dan dia tiba tiba suka dengan kegiatan kamu tersebut itu berarti dia ingin mempelajari apa yang kamu sukai dan ingin kamu merasa cocok dengan dia.

Sumber: (http://tz.ucweb.com/4_1Mgew/ red ws)