by

DPW-PPP Sulsel Prioritaskan Kader Jelang Pilkada Serentak 2018

WARTASULSEL.NET, Makassar – Ketua DPC PPP Kabupaten Luwu, Rusli Sunali yang santer akan memeriahkan pesta demokrasi dalam Pilkada Luwu 2018 telah melakukan silaturahmi dengan Ketua DPW PPP Sulsel M. Aras di arena musyawarah Pimpinan Anak Cabang PPP Kota Makassar. (25/4/2017).

Dalam pertemuan silaturahmi Rusli Sunali telah mempersentasekan kondisi politik menjelang pilkada Luwu kepada Ketua DPW PPP Sulsel. Bahwa kader PPP Luwu siap bertarung di Pilkada Luwu dan sudah intens melakukan sosialisasi yang dikemas dalam silaturahmi ke masyarakat.

Tak hanya itu, dalam sosialisasi itu juga Rusli Sunali sekaligus menyampaikan keinginannya untuk maju dan Alhamdulillah masyarakat merespon positif dan bahkan mensupport untuk maju, selain itu juga menyebar alat peraga seperti baliho ke desa-desa supaya di kenal oleh masyarakat.

Dalam penyampaian tersebut sangat di respon positif oleh Ketua DPW PPP sulsel M.Aras dan bahkan mengintruksikan kepada Rusli Sunali untuk giat bekerja di lapangan dan kami tetap memperioritaskan kader untuk bertarung dalam Pilkada serentak terkhusus di Kab. Luwu. Tandas sahrir tim pemenangan Rusli Sunali.(red ws)