by

Rektorat UMI Keluarkan Surat Edaran “Larang Peringatan Amarah”

Wartasulsel.net, – Surat edaran bernomor 0796/F.01/UMI/IV/2017 tanggal 06 April 2017 yang dikeluarkan oleh rektorat UMI dinilai sangat bijak dan tegas dalam rangka mengantisipasi peringatan AMARAH. untuk menjaga citra dan keamanan kampus mengingat kampus UMI adalah kampus Islam yang menjunjung tinggi nilai – nilai keislaman.

Berikut bunyi surat edaran tersebut :

– Peringatan Amarah ditiadakan.

– Diharapkan kepada pimpinan Fakultas agar mengawasi dan menyampaikan kepada Mahasiswa bahwa kegiatan Amarah ditiadakan.

– Bagi siswa dan pengurus lembaga yang melakukan pelanggaran dan tidak mengindahkan edaran ini, akan diberi tindakan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku dalam lingkup Yayasan Wakaf UMI (skorsing minimal 1 Minggu).

– Sebagai warga kampus islami, marilah kita saling menghargai dan  menghormati sebagai salah satu cirri dan cerminan orang-orang yang ber-Akhlaqul Karimah dan menjauhkan diri dari perbuatan yang tercelah dan perbuatan yang diharamkan oleh agama.

Dikutip dari WR3 (Wakil Rektor 3) UMI Prof Ahcmad Gani “menghimbau kepada mahasiswa UMI untuk melakukan kegiatan – kegiatan yang lebih positif dan bernilai seperti Dzikir atau menyelenggarakan forum dialog” kalaupun melakukan kegiatan lain jangan pernah bertentangan dengan surat edaran.(red ws)