by

Prof. DR. Yahya Waloni Islamkan 3 Orang Di Gowa Dalam Tabligh Akbar

Wartasulsel.net, Dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Panitia Masjid Nurul Imam Menara Biru di Jalan Malino Kabupaten Gowa malam tadi gelar Tabligh Akbar yang berlangsung begitu hikmad yang dihadiri banyak Tokoh-Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Remaja Masjid, Kapolsek Somba Opu, serta Jemaah lainnya di yang berasal dari Kabupaten Gowa dan bahkan berasal dari Kota Makassar.(19/4/2017)

Ustad Yahya Waloni panggilan akrabnya ini kemudian dalam salah satu isi ceramahnya mengatakan bahwa ada tiga hal yang terkait dengan tema “Peran Shalat Dalam Membentuk Karakter Manusia”, yakni pertama Shalat bukan hanya untuk kaumnya Nabi Muhammad SAW namun Nabi terdahulu pun sudah ada, yang kedua lebih baik orang kafir yang masuk Islam daripada orang Islam jadi Murtad (keluar dari agama Islam).

Dan yang ketiga dijelaskan lagi bahwa kematian selalu mengintai kita di depan mata. Dan pada kesempatan itu pula, Ustad Yahya juga menyampaikan setelah beliau keliling Makassar maka akan kembali lagi Ke Jakarta.

Kemudian lanjut juga dengan keliling di Provinsi Riau serta negara tetangga Brunei Darussalam lalu lanjut ke Manado untuk resmikan persatuan muallaf Manado Indonesia dan disana sekitar 7.600 orang akan masuk Islam. Dan setelah melakukan ceramahnya lalu mengislamkan ketiga orang yang sebelumnya beragama Non Islam. Warga dan jemaah pun menyaksikan acara tersebut dengan antusias dan tak sedikit mengabadikan moment ini dengan mengambil gambar melalui handphone milik jemaah Tabligh Akbar. (red ws)