by

Arifin Ode Terpilih Ketua EK-LMND Didampingi Djafar Azis Di Makassar

Wartasulsel.net, – Kegiatan hari kedua pada Konferensi Kota Makassar Ke-XV Eksekutif Kota LMND (liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi) Makassar yang masih berlangsung di Gedung Aptisi Jalan Perintis Kemerdekaan 1 Makassar memasuki agenda pemilihan Ketua Eksekutif Kota LMND.(17/4/2017)

 

Berdasarkan jadwal kegiatan ini, pemilihan ketua Eksekutif dilaksanakan dengan dua nama kandidat yang akan bersaing yakni Muhammad Arifin Ode dengan Djafar Abdul Azis, kedua kandidat berasal dari dua kampus yang berbeda yakni Arifin Ode berasal dari Kampus UMI (Universitas Muslim Indonesia) dan Djafar Abdul Azis dari Kampus UNIBOS (Universitas Bosowa) Makassar.

Dalam pemilihan yang begitu ketat karena head to head, akhirnya dari hasil lobi dan musyawarah Muhammad Arifin Ode terpilih sebagai Ketua Eksekutif Kota LMND Makassar dan Djafar Abdul Azis terpilih sebagai Sekretarisnya.

Kegiatan yang cukup meriah karena dihadiri puluhan Mahasiswa, beberapa Tokoh dari kalangan Aktivis seperti Ketua LMND Wilayah Sulawesi Selatan Ahmad Kaimuddin, Ketua Serikat Rakyat Miskin Kota Makassar Muhammad Nuzul, dan Ketua Partai Rakyat Demokratik Ahmad Yani. Meski kegiatan berlangsung hingga hampir tengah malam, namun kegiatan menghasilkan ketua dan sekretaris yang baru. (red ws)