by

PSM Makassar Menang Atas Persela Lamongan 3-1

Wartasulsel.net, – Bertanding dikandang sendiri, PSM libas lawannya dengan skor telak 3-1 atas Persela Lamongan pada kompetisi Go-Jek Traveloka liga 1 di Stadion A. Mattalatta Kota Makassar malam tadi. Pertandingan ini secara statistik didominasi oleh PSM Makassar.(16/4/2017)

Pencetak Gol di kubu PSM Makassar yakni Reinaldo Elias da Costa, Willem JP dan Rahmat, sementara dikubu persela lamongan dicetak oleh Ivan Carlos pada menit ke 88.

Dari awal pertandingan tadi PSM Makassar sudah mulai memainkan ritme pertandingan dan menggempur lawannya, dan alhasil pada menit awal gol PSM Makassarpun tercipta. Dan gol berikutnya dicetak lewat bola mati.

Dan M Rahmat tak mau ketinggalan selama pertandingan berlangsung, kemudian ikut cetak gol dengan tendangan keras dilesakkan kedalam gawang Persela Lamongan yang menghasilkan skor 3-0 untuk kemenangan PSm Makassar. Dan nanti pada menit ke 88 pemain Persela dapat memperkecil ketertinggalan skor dengan 3-1.

Permainan dalam tempo yang cukup keras dalam pertandingan ini, dan itu terlihat dengan kedua keseblasan masing-masing pemainnya diganjar kartu merah.(red ws)