by

Ini Kafe Tongkrongan Kekinian Di Galesong, Takalar

Wartasulsel.net, – Kafe “Coffee Gale” jadi tempat nongkrong kekinian saat ini di Galesong. Berlokasi di jalan poros Galesong, Palalakkang Kabupaten Takalar makin diminati dan jadi tongkrongan gaya muda-muda saat ini.(16/4/2017).

 

Kafe dengan konsep “Kekinian” istilah baru saat ini dikalangan anak muda, semakin warnai perkembangan Kafe di Galesong Kabupaten Takalar.

 

Coffee Gale, kafe yang sajikan menu yang khas dan nyentrik di leher. Belum lagi hadirnya hiburan musik yang dipandu operatornya dan pengunjung dapat juga nyumbang suaranya loh, ungkap Unhi yang saat berkunjung ke kafe “Coffee Gale” dan diwawancarai awak media wartasulsel yang lagi nongkrong di kafe tersebut.

Foto: Tampak Suasana Sabtu Sore Di Kafe “Coffee Gale” Galesong

Tempat parkir yang luas di depannya, juga makin memudahkan pengunjung betah dan nongkrong lama sambil dengerin musiknya.

 

Di kafe ini saat di konfirmasi ke pemilik Kafe Ichsan Nurdin, mengungkapkan kafe ini diberi nama “Gale” karena saya ingat nama panggilan saya waktu kecil, kata Ichsan.

 

Ditambahkan lagi, selama kafe “Coffee Gale” ini dibuka sejak sebulan lalu, Alhamdulillah sudah ada beberapa event dilaksanakan ditempat kami ini.

Foto : Suasana muda mudi nongkrong di Coffee Gale

Lanjutnya, diantaranya yakni diskusi publik, reuni SMP Galesong Selatan, Bazar, reuni anak komunitas motor, bahkan dalam waktu dekat ini ditempat kami akan di gelar kegiatan Fashion show cilik dan remaja, terangnya lagi.

 

Dijelaskan lagi, arisan-arisan keluarga kerapkali di undi di tempat kami, jadi yang tidak mau ketinggalan mari berkunjug ke kafe kami di “Coffee Gale” Jalan Poros Galesong Desa Pa’lalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, imbuh Ichsan Nurdin.

 

Kafe ini, dari pantauan awak media saat sambangi kafe itu menjadi icon baru di Galesong dengan “Konsep Kekinian”. Waow cukup menarik untuk dikunjungi.(red ws)