by

Waria Diamankan Aparat Karena Bawa Obat Tramadol (Obat Daftar G) Di Takalar

Wartasulsel.net, – Seorang waria (laki-laki berprilaku wanita) ini semalam dini hari tadi ditangkap oleh aparat Kepolisian Polres Takalar, karena kedapatan membawa obat daftar G jenis Tramadol. Waria itu diperoleh informasi membawa puluhan butir obat jenis tramadol itu bahkan sudah sebahagian dijualnya kepada pembelinya. (13/4/2017)

Tengah malam tadi waria bernama Jeni itu, yang berprofesi sebagai pekerja salon di Dusun Campagaya Desa Tamasaju Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, lalu semalam langsung dibawa ke Polres Takalar satuan Narkoba untuk diamankan Polisi.

Penangkapan ini dibenarkan oleh salah satu anggota dari Kanit 2 Sat Narkoba Polres Takalar Aiptu Fahriadi bahwa lelaki atas nama Jamaluddin alias Jeni (seorang waria) ini telah ditangkap karena menjual dan membawa sejumlah obat tramadol dari tangannya sebanyak 45 butir dan uang sejumlah Rp. 50.000, ungkap salah satu anggota

Saat berita ini diturunkan, waria Jamaluddin alias Jeni itupun masih diamankan di ruang Satuan Narkoba Polres Takalar untuk dimintai keterangan lebih lanjut lagi.(red ws)