by

RMS Hari Ini Lantik Pengurus Nasdem Di Luwu Raya

Wartasulsel.net, – Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) kali ini akan bertandang ke Kabupaten Luwu untuk melakukan pelantikan kepada para pengurus DPD, DPC, DPRt Se-Kabupaten Luwu. Rencananya akan akan dilaksanakan di lapangan sepak bola kecamatan Bua Kabupaten Luwu. (11/4/2017)

 

Seperti dilansir rakyatku.com, kegiatan pelantikan ini sekaligus dirangkaikan dengan pembukaan turnamen sepak bola Nasdem Cup yang akan di ikuti peserta sebanyak 32 klub keseblasan. Dan dikabarka bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari penataan struktur partai sebagai pilar pemenangan partai dalam setiap even politik.

 

Judas Amir menurut RMS adalah orang yang tepat untuk menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Luwu, karena memiliki semangat muda, aktif mengurus partai dan tak sedikit anak muda dikalahkan soal keaktifannya dalam mengurus partai Nasdem ini, ungkap RMS

 

Ditambahkan lagi bahwa kegiatan tersebut itu juga merupakan penguatan dan konsolidasi partai yang sebelumnya ditinggal oleh ketuanya yang lama. Ketua Panitia pelaksana Arbi menjelaskan bahwa persiapan pelantikan sudah rampung tinggal menunggu kedatangan RMS beserta rombongannya.

 

Kunjungan RMS ini merupakan kunjungan yang ketiga kalinya ke Luwu Raya pasca dilantiknya sebagai Ketua Nasdem Sulsel dan ini juga pertama kalinya menggarap luwu timur sejak memegang jabatan pimpinan di sulsel di partai Nasdem.(red ws)