by

Bakal Maju Di Pilkada Luwu 2018, Rusli Sunali Berkunjung Ke Desa Raja Kecamatan Bua

Wartasulsel.net, – Bakal Calon (balon) Bupati Luwu, Rusli Sunali terus bergerilya menjelang Pilkada Luwu
2018. Minggu 9 April 2018 kemarin, Anggota DPRD Luwu dua periode ini dari Partai PPP telah mengunjungi warga di Desa Raja Kecamatan Bua Kabupaten Luwu. Kedatangan bakal calon dengan bertagline “Bergerak Bersama Rakyat”.

Tim “Sang Penerus” for Luwu di desa tersebut sangat mendapat apresiasi oleh warga setempat. Antusiasme masyarakat untuk mendengarkan pernyataan terhadap sosok anak muda yang sederhana ,merakyat dan ,aspiratif dan antusiasme warga terlihat salah satunya dari ratusan warga yang hadir dalam kegiatan tersebut. Pertemuan tersebut di laksanakan di malam hari Ungkap Sahrir yang merupakan tim sukses Rusli Sunali.

 

Foto : Tampak Berdiri Rusli Sunali Di depan Warga Desa Raja Kecamatan Bua

 

Pertemuan ini merupakan bagian dari silaturahim sekaligus menyerap aspirasi keluarga serta mendengarkan saran serta masukan dari keluarga terkait dengan pencalonannya.

Selain itu Rusli Sunali juga memperkenalkan diri sebagai Ketua PPP Luwu yang memiliki empat kursi di DPRD. Serta
memiliki basis konstituen yang jelas di Dapilnya (bastem, bastem utara, latomojong,bajo,bajo barat, kamanre, belopa dan belopa utara.) . Semua itu modal bagi diri saya maju di Pilkada Luwu, tegasnya

Ditambahkan pula oleh Syahrir bahwa kegiatan silaturahmi ini intens kami lakukan kepada keluarga di desa-desa dan saya kira hampir semua desa sudah kami kunjungi. Substansi dari silaturahmi adalah untuk mensosialisasikan balon Rusli Sunali kepada masyarakat agar di kenal oleh masyarat itu sendiri dan semua yang kami kunjungi itu sangat merespon dan mendukung untuk maju dalam perhelatan pilkada 2018, terangnya.(red ws)