by

Koordinator LSI SMRC Minati Perumahan Khusus Muslim Di Hertasning Madani Pao-Pao

Wartasulsel.net, – Direktur marketing perumahan khusus Muslim “Hertasning Madani” Hamka Anas, kemrin mendampingi user Muhammad Riswadi melihat langsung proses pemangunan rumah dengan type 70. Perumahan yang memiliki khas menerima user/pembeli hanya dari kalangan Muslim/beragama Islam saja ini menjadikan konsep perumahan yang berbeda dengan yang lainnya baik yang ada di Kota Makassar maupun yang ada di Kabupaten Gowa. (29/3/2017)

 

Perumahan ini terbilang sangat strategis karena terletak dengan perbatasan Gowa-Makassar, dan akses masuk jalan ke Aroepala atau dikenal dengan Hertasning Baru. Sangat dekat juga ke Kampus UIN Samata, Kampus Patria Artha, dan Institut Parahikma, ungkap Hamka Anas. Ditambah lagi bahwa sangat mudah menjangkau kampus UNM Parangtambung, Kampus Unismuh Makassar, Kampus UNM Gunung Sari, Fakultas Teknik UNHAS, serta kampus UIT Rappocini dan UIT Abdul Qodir, terang Hamka lagi.

 

Stok rumah di Hertasning Madani masih memiliki banyak stok diantaranya type 36, 45, 70 dan 90 yang memiliki lantai dua. Kemudian akses ke Perumahan ini dari terminal Mallengkeri hanya ditempuh sekitar 10 menit saja, tegasnya.

 

Dalam kesempatan kemarin Hamka Anas mengatakan sangat senang di kunjungi sama sahabat Bapak Muhammad Riswadi dengan panggilan Atto Taroempoe yang saat ini merupakan Koordinator LSI SMRC. Kesempatan itu, M. Riswadi melihat langsung proses pembangunan tipe 70 yang berlantai 2 di perumahan khusus muslim perumahan hertasning madani Pao-pao.

 

Beliau dulu satu kelas dengan kami di Madrasah Tsanawiyah 1 putra As’adiyah pusat Sengkang 1992-1995. Kemudian Di Sekolah Madrasah Aliyah putra kami berbeda jurusan yakni beliau di jurusan IPA sementara saya di Jurusan MAK. Sejak tahun 1999 kami hijrah ke Makassar melanjutkan kuliah, Beliau berhasil masuk di UNHAS jurusan Sosek peternakan sementara Saya di IAIN yang kini UIN, terang Hamka Anas ke wartawan.

 

Hamka Anas mengungkapkan lagi bahwa sewaktu Mahasiswa di Unhas beliau pernah sebagai ketua FKMA As’adiyah Komisariat Unhas sementara kami ketua FKMA As’adiyah Metro Makassar yang kini PP FKMA. Pernah juga bersama-sama sebagai Asisten Kordinator LSI Mendampingi Bapak Herman Heizer sebagai area kordinator LSI wilayah Sulawesi, Maluku dan papua sejak 2005 -2010. Dan saat ini beliau menjabat sebagai kordinator LSI SMRC dan Indikator Politik Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua.(redws)