by

Inilah Ulasan Cara Untuk Menambah Tinggi Badan Seseorang

Wartasulsel.net, – Banyak cara untuk menjadikan tubuh lebih tinggi. Hal itu dapat dilakukan mulai dari cara alami hingga cara modern. Direktur CV Ortopedi, Surtiono Darmanto, mengatakan, untuk yang memiliki masalah tinggi badan, tida perlu merasa minder atau putus asa.

Banyak cara untuk menambah tinggi badan. “Untuk yang ingin menambah tinggi badan hanya dalam waktu tiga bulan secara alami, metode dan alat yang diperkenalkan Ortopedi bisa menjadi solusi untuk kalangan yang bertubuh pendek. Dalam waktu yang cukup singkat tersebut, tinggi badan bisa bertambah 10 centimeter hingga 18 centimeter,” kata Surtiono, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com beberapa waktu lalu.

Ortopedi memperkenalkan cara menambah tinggi badan, yang terdiri dari alat yang diberi nama Vertebrate-Opener (V-O) Apparatus dan buku panduan yang praktis. “Sejak 1970, dengan alat dan buku panduan ini terbukti membantu dalam tiga bulan bisa bertambah tinggi badan, aman, serta hasilnya permanen,” kata Surtiono yang memperkenalkan program baru Dare2Dream dan Share The Dreams, lanjut Surtiono

Alat VO Apparatus ini, kata dia, berfugsi untuk membuka ruas-ruas tulang belakang yang merangsang hormon pertumbuhan, dan sudah melalui berbagai uji coba oleh penemunya puluhan tahun lalu.
“Sedangkan buku panduannya, berisikan penjelasan-penjelasan secara ilmiah kenapa tubuh masih dapat bertumbuh di atas usia pertumbuhan serta cara hidup (lifestyle) dan olahraga terapi bagi pengguna V-O Apparatus yang sudah dipatenkan ini,” jelasnya.

Kalangan orang tua di Indonesia, menurut Surtiono, sangat familiar dengan nama Ortopedi ini karena sangat efektif penggunaannya dan menjadi bahan pembicaraan dimana-mana. “Jadi semua alamiah, tanpa obat, sehingga tidak ada efek samping. Untuk harga? Jangan bayangkan jutaan atau puluhan juta, tapi hanya ratusan ribu rupiah,” jelasnya.

Mengenai program Dare2Dream, kata Surtiono, pihaknya berharap anak-anak muda bisa menceritakan kepada Ortopedi apa dan seberapa besar impian mereka dan bagaimana Ortopedi dapat membantu mereka untuk meraihnya. “Bagi mereka akan diberikan harga spesial Rp 287.500 untuk mengikuti program Ortopedi dan meraih impian dengan tinggi badan ideal,” sambung Surtiono.

Sedangkan untuk paket Share the Dreams, merupakan paket potongan harga yang akan diberikan jika mengajak teman-teman mengikuti program Ortopedi. “Semakin banyak teman yang diajak maka semakin besar potongan yang didapatkan. Satu kali transaksi untuk pembelian lebih dari satu paket Ortopedi,” tambahnya.

Anak-anak muda dan orang tua perlu cermat memilih alat ataupun mengonsumsi sesuatu untuk meninggikan badan, karena bisa berbahaya. “Latihan yang baik dengan peralatan yang diberikan Ortopedi, gaya hidup sehat dengan panduan peralatan yang terbukti hasilnya merupakan langkah terbaik, tanpa efek samping,” pungkas Surtiono.(red ws)