by

Tim “Barisan Penerus” Siap Kawal Rusli Sunali Menuju Pilkada Luwu 2018

Wartasulsel.net, – Menuju pilkada Luwu 2018 mendatang, tim sukses Bakal Calon Bupati Luwu Rusli Sunali telah membentuk tim sukses dengan Slogan “BARISAN PENERUS” (Barisan pendukung Rusli Sunali). Slogan BARISAN PENERUS yang berarti Barisan Pendukung Rusli Sunali ialah perangkat tim pemenangan Relawan, Simpatisan, pendukung, yang senantiasa bekerja dalam mengawal dan memenangkan Rusli sunali menuju Pilkada Luwu 2018.

Dalam kondisi ngobrol santai yang dilaksanakan di warkop discussicoffee bertempat di kawasan Pasar Segar Jalan Pengayoman, Makassar. Tim pemenangan Rusli Sunali sebagai bakal calon Bupati Luwu Tahun 2018 telah terbentuk mengatas namakan Barisan Pendukung Rusli Sunali (BARISAN PENERUS) sebagai wadah untuk melakukan langkah strategis dalam desain Tim Pemenangan Rusli Sunali nantinya, terang Akbar ke awak media.(6/4/2017)

Fajri Ramadan Rachmat selaku Koordinator Tim Barisan pendukung Rusli Sunali (BARISAN PENERUS) mengatakan,
“Kami Mengangkat dua kata ini yang memiliki makna filosofis.

BARISAN sebagai makna Berkumpulnya para pendukung Rusli Sunali dalam sebuah Komunitas, berdiri tegap dan rapi untuk memenangkan Rusli Sunali nantinya dalam momentum Pilkada Luwu 2018.

Kemudian PENERUS memiliki makna bahwa tongkat estafet kepemimpinan di Kabupaten Luwu akan bepindah tangan, Sehingga hadirlah sosok Rusli Sunali untuk melanjutkan tongkat estafet tersebut, Selain itu PENERUS yang identik dengan sosok muda dan energik yang akan menjadi pelanjut dalam memimpin bangsa dan daerah khususnya Kabupaten Luwu. Semua itu melekat pada diri Rusli Sunali, Tegas Fajri Ramadhan Rachmat.

Lanjutnya “Hari ini kami telah membentuk tim Yang siap memenangkan Rusli Sunali di Pilkada luwu 2018 mendatang sehingga terbentuknya tim relawan BARISAN PENERUS ini diharapkan senantiasa akan menjadi spirit tim sukses untuk bekerja lebih efektif dan massif dalam memenangkan Rusli Sunali di pilkada Luwu 2018 mendatang”

Di tambahkan lagi bahwa dalam waktu dekat ini akan segera melakukan Deklarasi Tim Pemenangan Barisan pendukung Rusli Sunali dengan slogan (BARISAN PENERUS). Ucap Fajri Ramadan Rachmat.(redws)