by

Warung Al-Maaidah 212, Memang Beda Dengan Harga Merakyat Di Makassar

Wartasulsel.net, – Warung makan yang telah hadir sejak tahun 2007 lalu yang terletak di Jalan Dg. Tata I Blok IV B/6 Kelurahan Bontoduri Kecamatan Tamalate Kota Makassar ini, semakin memantapkan tampilannya yang lebih bernuansa Islami namun tetap mempertahankan konsep sederhana dan merakyat.

Konsep yang dihadirkan oleh seorang pemilik yang sederhana agamais serta gamlang dalam berkomunikasi dengan para pelanggannya disertai dengan senyum yang khasnya itulah Bapak Jamal Manda.(29/3/2017).

 

Konsep warung makan yang dihadirkan Jamal Manda pemilik Warung Al-Maaidah 212 yang menambah angka 212 di depan nama Al-Maaidah karena alasan simpel yakni karena beliau juga merupakan alumnus “Aksi 212” di Jakarta dan Makassar.

 

Warung makan kami ini berada tepat didepan Asrama Mahasiswa HIPMI Pare-Pare, dan ditempat kami selalu diwarnai dan dikunjungi banyak kalangan Mahasiswa dan Mahasiswi baik itu yang ada di asrama tersebut maupun disekitar atau di area Bontoduri, ungkap Jamal Manda ke awak media Wartasulsel.net

Foto : Tampak Warung Al-Maaidah 212 Di Jl.Dg.Tata 1 Bontoduri Kota Makassar (Depan Asrama HIPMI Pare-Pare)

 

Ditambah lagi tempat kami disamping konsep sederhana juga harga yang kami sajikan cukup mudah dijangkau harganya dengan harga seragam yakni serba Rp. 10.000,- untuk semua makanan seperti nasi ayam, nasi ikan, nasi telur, serta nasi kuning.

 

Sementara untuk menu lainnya juga kami seragamkan dengan serba Rp. 1.000,- untuk harga seperti tempe, tahu, perkedel ubi, dan perkedel jagung.

 

Kami juga jual Kopi Khas asal Toli-Toli dengan rasa “Jahe” dengan harga hanya Rp. 3.000,- saja, terang Jamal Manda lagi.

 

Kemudian diwarung kami ini juga menerima pesanan berupa nasi dos dan nasi kuning. Dan kami biasanya dapat pesanan itu dari Mahasiswa kampus-kampus yang terdekat dengan warung kami ini, imbuhnya lagi.

 

Ditambah lagi oleh Jamal Manda jika ingin pesan maka dapat menghubungi nomor ini : 081 242 536 853. (redws).