by

Syamsari Kitta : Petahana Bukan Jaminan Menang, Warga Sudah Sadar

Wartasulsel.net,- Bupati terpilih yang telah ditetapkan oleh KPUD Takalar memiliki perolehan suara terbanyak yakni Syamsari Kitta (SK) berpasangan H. Achmad Dg. Se’re (HD), dalam kesempatannya saat ngopi bersama rekannya Asriadi Samad, Yusuf Nonci, dan Tasming Hamid di salah satu warkop di Kota Pare-Pare, SK menyinggung soal Pilkada Serentak nanti yang akan digelar tahun 2018 nanti SK sedikit ungkap rahasianya hadapi incumbent/petahana.(29/3/2017)

 

Terang SK bahwa sesuatu yang berkaitan dengan kontestan politik itu harus diukur dan manajemen yang baik, mulai dari kerja tim, anggaran, kondisi lawan, hingga potensi kandidat dan kemarin kami memiliki JSI yang mampu berikan pemetaan itu, terang SK

 

Disamping juga kami dapat dukungan luar biasa dari RMS (Rusdi Masse) dengan Parta Nasdemnya sangat memberi dampak luar biasa. Kader PKS dan Nasdem yang selalu solid ikut menentukan, tegasnya

 

Tidak ada yanng tidak mungkin dalam politik, ungkap SK. Status petahana bukanlah jaminan akan meraih kemenangan mutlak dan popularitas juga tidaklah menggaransi sebuah kemenangan dalam politik.

 

Akan tetapi, untuk kondisi Takalar kemarin bahwa masyarakat sudah cerdas memilih, mereka merindukan seorang pemimpin yang bisa mensejahterakan dan membuka lapangan kerja buat mereka dan jika itu mampu kita yakinkan ke masyarakat, maka itu sudah menjadi salah satu modal utama sebuah kemenangan.

 

Dan pilkada Takalar 2017 ini pasangan SK-HD ini mampu menumbangkan petahana/incumbent yang didukung oleh koalisi gemuk dengan 9 partai pengusung.

 

(red WS/pijarnews)