by

Pemuda Pancasila (PP) Luwu Dukung Diza Ali Pimpin PP Sulsel

Wartasulsel.net, – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu telah mengeluarkan surat dukungannya kepada ibu Diza Rasyid Ali untuk kembali menahkodai Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

 

Menurut Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Faisal M. Alulu melalui rilisnya kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya telah mendapat instruksi dari ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Arham Basmin untuk mengeluarkan surat dukungan tersebut.

 

“Ketua MPC. PP Luwu Muhammad Arham Basmin telah memberi instruksi dan mengeluarkan pernyataan Do’a dan dukungan untuk Ibu Diza untuk kembali memimpin Pemuda Pancasila Sulsel.

 

Dari Masjid Nabawi karena beliau sementara melaksanakan ibadah umroh beserta keluarga, saya sebagai sekum akan segera menyerahkan surat dukungan tertulis ini langsung kepada Ibu Diza di sekretariat MPW PP Sulsel”. ungkap Faisal

 

Faisal menambahkan bahwa Pemuda Pancasila sulsel sukses dibawah komando Diza Rasyid Ali selama ini

 

“Ibu Diza kami anggap sukses dan berhasil menahkodai MPW PP Sulsel, olehnya itu kami berharap beliau kembali bisa memimpin MPW pemuda pancasila Sulsel”. tambahnya

 

Musda Pemuda Pancasila rencananya bakal digelar bulan depan dan langsung dihadiri ketua umum MPN Pemuda Pancasila bang Yapto.

 

(Red WS)