by

Gara-Gara Warga Tonton Buaya, Jalanan Jadi Macet Di Panakkukang Makassar

Wartasulsel.net, – Keberadaan buaya besar yang kerap kali muncul di atas permukaan sungai di samping kantor Camat Panakkukang Makassar ini cukup menghebohkan warga sekitar sungai dan warga yang melintasi area sungai itu. Dan wargapun yang mendengar peristiwa itu tak mau ketinggalan.(25/3/2017).

 

Warga yang menonton munculnya buaya diatas permukaan air sungai samping kantor camat Panakkukang Kota Makassar, membuat macet di sepanjang jalan tersebut yang kerapkali jalan ini menjadi alternatif bagi pengendara apabila disepanjang jalan Toddopuli Raya dan Jalan Borong Raya jadi macet.

 

Tapi dari pantauan awak media kemarin sore 24/3 malah jalan ini menjadi macet karena warga singgah ikut tonton munculnya buaya di sungai itu.

 

Sudah hampir seminggu buaya ini jadi tontonan dan belum ada penanganan lebih lanjut oleh pihak yang terkait dalam hal ini pemerintah, terang salah seorang warga yang ikut menyaksikan fenomena kemunculan buaya ini.

 

Harapannya lagi diungkapkan bahwa sebelum ini memakan korban atau buaya ini memangsa warga ataupun binatang lainnya milik warga, sebaiknya ini ditangani secepatnya.

 

Ditambahkan lagi bahwa kehadiran buaya besar ini yang jadi tontonan warga membuat macet jalanan ini.

 

(Red WS)