by

Perumahan Khusus Muslim “Hertasning Madani” Kembali Dikunjungi Mantan Camat Maniang Pajo-Wajo Di Pao-Pao

Wartasulsel.net, – Direktur marketing perumahan khusus Muslim “Hertasning Madani” Hamka Anas, tadi siang melakukan kroscek dan pantau pengerjaan rumah serta melihat langsung proses pemangunan rumah dengan type 70. Perumahan yang memiliki khas menerima user/pembeli hanya dari kalangan Muslim/beragama Islam saja ini menjadikan konsep perumahan yang berbeda dengan yang lainnya baik yang ada di Kota Makassar maupun yang ada di Kabupaten Gowa. (22/3/2017)

 

Perumahan ini terbilang sangat strategis karena terletak dengan perbatasan Gowa-Makassar, dan akses masuk jalan ke Aroepala atau dikenal dengan Hertasning Baru. Sangat dekat juga ke Kampus UIN Samata, Kampus Patria Artha, dan Institut Parahikma, ungkap Hamka Anas.

Ditambah lagi bahwa sangat mudah menjangkau kampus UNM Parangtambung, Kampus Unismuh Makassar, Kampus UNM Gunung Sari, Fakultas Teknik UNHAS, serta kampus UIT Rappocini dan UIT Abdul Qodir, terang Hamka lagi.

 

Stok rumah di Hertasning Madani masih memiliki banyak stok diantaranya type 36, 45, 70 dan 90 yang memiliki lantai dua. Kemudian akses ke Perumahan ini dari terminal Mallengkeri hanya ditempuh sekitar 10 menit saja, tegasnya.

 

Menjelang sore harinya, Perumahan Kami didatangi seorang Tokoh mantan Camat Maniangpajo Kabupaten Wajo di era Bupati Andi Asmidin yakni Andi Pammusureng yang didampingi istrinya.

 

Dalam kunjungan beliau mempertanyakan teknis pembayaran rumah dengan konsep Perumahan Khusus Muslim ini, beliau sangat apresiasi. Dan untuk diketahui bahwa perumahan kami bisa di KPR bisa juga di cash lunak. Keuntungan cash lunak bisa berbayar pertiga bulan, semesteran sampai selesai tanpa denda keterlambatan dan bunga, tegas Hamka Anas.

 

(red WS)