by

Muscab Pemuda Muhammadiyah Galesong Utara-Takalar Digelar Kemarin

Wartasulsel.net, – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar di bawah kepemimpinan Baru terus berbenah dan bergerak, melaksanakan Musyawarah Cabang Pimpinan Cabang Galesong Utara kemarin minggu 19 /3/2017.

 

Beberapa waktu sudah Muscab (Musyawarah Cabang) Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Galesong usai dilaksanakan.

 

Dan hari muscab dilaksanakan di Galesong Utara untuk membentuk kepengurusan baru. Selain Galesong Utara kecamatan lain yang ada di Takalar akan menyusul gelar muscab yang sama.

 

Seperti Kecamatan Galsel, Sanrobone, Mapsu, Polut, Marbo, Polsel, Pattalassang dan Cabang Khusus Salaka.

 

Insha Allah awal bulan mei ini kita target sudah rampung semua Pengurus PCPM Se Takalar, ungkap Abdullah Hasan.

 

Muscab Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Galut di Buka oleh Ayahanda PC(Pimpinan Cabang) Muhammadiyah Galut H. Amri Siallu.

 

“Saya merasa bangga dan Salut Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar yang baru karena betul-betul solid dan bergerak cepat layaknya pemuda tangguh”, tegas Amri Siallu.

 

Sementara sambutan Nasrullah Sijaya (PC-PM Galut ) selaku Ketua Panitia pelaksana mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah sudah saatnya harus diberi ruang untuk berkiprah memajukan agenda kepemudaan di KNPI, selain sebagai organisasi tua yang berpengalaman juga sebagai organisasi kader yang tidak pernah kekurangan stock kepemimpinan, imbuhnya.

 

(red/WS)