by

Bisnis Terselubung di Panti Pijat

Makassar, Bisnis terselubung di panti pijat sudah sangat marak dilakukan oleh usaha panti pijat, seperti halnya di panti pijat Aryna yang berada di depan Terminal Mallengkeri yang berbatasan dengan Kantor Dishub Kota Makassar menyediakan jasa prostitusi.

Panti pijat tersebut menyediakan jasa plus plus dengan cara pelanggan yang masuk ke bilik/kamar langsung di suruh membuka baju dan celana kemudian setelah 30 menit dilakukan pijat, biasanya terapis langsung menawarkan jasa plus dengan harga yang bervariatif. untuk pijat biasa pelanggan membayar Rp. 75.000,- per jam dan untuk pijat plus atau seks pelanggan harus membayar Rp. 300.000,- sampai dengan Rp. 350.000,-, pemilik panti pijat sengaja membuat kamar pijat/bilik tertutup yang notabanenya terapis dan pelanggan lebih mudah untuk melakukan kegiatan seks.

Hal tersebut dinilai telah melanggar pasal 8 Peraturan Menteri Pariwisata RI Nomor 20 Tahun 2015 tentang Standar usaha panti pijat serta pemilik panti pijat dapat dijerat dengan pasal 501 KUHP yang berbunyi barangsiapa menarik keuntungan dari perbuatan cabul seorang wanita dan menjadikannya sebagai pencaharian diancam dengan pidana kurungan paling lama satu tahun.

News Feed