by

Norman Kamaru Bakal Aksi Di “Pamanca The Movie”

Wartasulsel.net, – Film “Pamanca The Movie” yang dikabarkan akan tayang pada desember 2017 ini, bakal menghadirkan beberapa artis terkenal seperti Norman Kamaru (yang dulu dikenal dengan Briptu Norman). Karirnya yang sempat meningkat waktu itu, dan sekarang kembali dihadirkan untuk bermain film yang akan perankan antagonis dalam film tersebut.(16/3/2017)

 

Dalam film ini juga nanti bercerita tentang pedagang china di Sulawesi dan Norman Kamaru yang akan casting di Bone yang mengaku sangat senang dengan makanan orang bone, ungkapnya. Dan Norman Kamaru dikenal sebagai pemeran melodramatik jadi Norman bakal berperan sebagai orang yang dibenci.

 

Dilain sisi jubir film Pamanca The Movie A. Iwan, yang berasal dar Bone ini ungkapkan mengoptimalkan untuk lokasi castingnya juga ada di Bone. Sementara Norman Kamaru yang hadir dalam tampilan baru yang berjenggot dan bertato dilengannya.

 

Selain Norman Kamaru, pemberitaan sebelumnya dikabarkan bakal hadirkan artis internasional seperti Jackie Chan dan Jet lee. Harapan jubir juga dipertegas bahwa ada orang Bone lolos dalam casting dan bermain bersama artis terkenal itu dalam film bergenre epik histori “Pamanca The Movie”.

 

Film action atau kolosal yang berasal dari Makassar ini, Rafindo Galesong Film yang di Produseri oleh Den Raffy asal Galesong mengadopsi tradisi Pamanca ini ke layar lebar.

 

(red/WS)