by

BMKG : Prakiraan Cuaca Hari Ini 6 Maret 2017

Wartasulsel.net, – Prakiraan cuaca oleh BMKG (Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika) Makassar untuk Provinsi Sulawesi Selatan mengeluarkan resume prakiraan cuaca untuk hari senin 6 Maret 2017.

 

Pagi hari : Umumnya berpotensi hujan ringan-sedang di wilayah Makassar, Gowa, Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, dan Belopa.

 

Siang dan sore hari : Umumnya hujan ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, kecuali berawan di wilayah Sengkang, Watansoppeng, Sidenreng, Takalar, Jeneponto, dan Selayar.

 

Malam hari : Umumnya berawan dan berpotensi hujan ringan-sedang di wilayah Masamba, Malili, Makale, Rantepao, Palopo, dan Belopa.

 

Dini hari : Umumnya berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Maros, Pangkep, Barru, dan Pare-Pare.

 

– Suhu Udara : 19 – 32°C.

– Kelembaban udara : 65 – 95%.

– Angin : Barat – Barat Laut/ 05 – 25 km/jam.

 

Berita Update Hari Ini :

 

Peringatan Dini Cuaca Sulawesi Selatan tgl. 06 Maret 2017, pkl. 08.00 WITA. Berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai angin kencang pada pkl. 08.30 WITA di Wilayah Kota Makassar dan dapat meluas ke wilayah Kab. Maros, Kab. Gowa dan sekitarnya. Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pkl. 10.30 WITA.

 

Peringatan Dini Cuaca Sulawesi Selatan tgl. 06 Maret 2017, pkl. 10.00 WITA. Berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai angin kencang pada pkl. 10.30 WITA di Wilayah Kab. Barru, Kota Pare-pare dan dapat meluas ke wilayah Kab. Pangkep dan sekitarnya. Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pkl. 12.30 WITA.

 

Update Peringatan Dini Cuaca Sulawesi Selatan tgl. 06 Maret 2017, pkl. 10.15 WITA. Masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai angin kencang pada pkl. 10.45 WITA di Wilayah Kab. Barru, Kota Pare-pare, Kab. Maros dan dapat meluas ke wilayah Kab. Pangkep, Kota Makassar, Kab. Gowa, Kab. Takalar dan sekitarnya. Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pkl. 12.45 WITA.

 

(red/WS)