by

KKLP STAI Yapis Bersama YAPIG Rapat Bentuk Panitia “Wisata Dakwah Di Pulau Sanrobengi Takalar

Wartasulsel.net, – Kemarin Mahasiswa KKLP STAI Yapis Takalar Angkatan ke-XIII Tahun 2017 yang berposko di Pesantren Babussalam Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar rapat membentuk panitia untuk menggelar kegiatan yang bertajuk Wisata Dakwah Pulau Sanrobengi yang dijadwalkan pada bulan april mendatang di Pulau Sanrobengi Kabupaten Takalar.(5/3/2017).

 

Kegiatan ini dilakukan agar tingkat ketaqwaan Mahasiswa dan Mahasiswi dapat bertambah seiring dilaksanakannya program – program kerja kami, ungkap Koordinator Lapangan KKLP STAI Yapis Takalar Darwis Ibrahim yang didampingi sekretarisnya Andi Shinta ke awak media.

 

Ditambahkan lagi oleh Andi Shinta bahwa program kami selain wisata dakwah di pulau Sanrobengi, ada lagi pelatihan Pranikah, Sholat Tahajjud malam Jum’at.

 

Mahasiswa KKLP STAI Yapis ini yang sudah seminggu lebih berada di Pesantren Babussalam, juga sebelumnya telah mengadakan kegiatan  seperti mengajar di Sekolah-sekolah baik itu di Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, SMA, TK/TPA, Sholat Tahajjud bersama, Yasinan, dan kegiatan bakti sosial kemasyarakat, terang Andi Shinta lagi.

 

Kendati rencana kegiatan kami itu masih bulan depan tanggal 16 April 2017, namun kami dari awal persiapkan segala sesuatunya termasuk pembentukan panitia pelaksana dan yang dianggap urgen atau penting, imbuh Darwis Ibrahim.

 

Dalam rapat itu juga menyinggung pemateri yang akan dihadirkan yakni rencana akan mendatangkan DR.KH. Hasan Basri Rahman (Presiden PMS), Ketua IDMI/Ikatan Da’i Muda Indonesia Kabupaten Takalar Ustad.Sirajuddin Bantang, S.Pdi, Dr. Abd. Wahid Ismail dan Ustad Purnama.

 

(Red/ws)