by

Partai Berkarya Gelar Rakor DPW dan DPD Di Makassar

Wartasulsel.net, – Partai Berkarya yang baru dibentuk optimistis menghadapi Pemilu 2019 nanti. Partai besutan putra Presiden Soeharto, Mandala Hutomo Putra yang biasa disapa Tommy Soeharto ini telah merampungkan struktur DPW dan DPD di seluruh Indonesia. (4/3/2017)

 
Di Sulsel, Partai ini juga telah melakukan koordinasi intensif sebagai bentuk penerjemahan fungsi struktur ditingkat DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) dan DPD (Dewan Pimpinan Wilayah) Koordinasi ini diharapkan memacu integritas, intelektualitas, loyalitas kader sehingga partai Berkarya yang juga memiliki peran strategis di beberapa momentum politik ke depan. Ungkap ketua DPW Partai Berkarya, H. Patabai Pabokori.

 
Dalam sela-sela penyerahan SK (Surat Keputusan) dan Rapat Koordinasi DPW, DPD , Wakil Ketua Kepemudaan Kota Makassar yang juga Ketua Angkatan Muda Partai Berkarya Ahmad Rumi mengatakan, bahwa ini adalah lokomotif baru di sulsel, partai ini berkomitmen memberikan asaz manfaat bagi masyarakat tentang demokrasi dalam sistem kepartaian di Indonesia, serta merupakan sarana bagi warga negara untuk turut berpatisipasi dalam pengelolaan negara serta fungsi-fungsi pemerintahan sesuai visi misi Partai Berkarya.

 
Partai Beringin Karya (Partai Berkarya) pada beberapa waktu lalu juga telah melakukan pertemuan atau gelar silaturahmi dengan Gubernur Syahrul YL di rujab Gubernur Sulsel. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus DPW Sulsel dan beberapa DPC di Kabupaten/Kota yang ada di Sulsel yang menurut salah satu peserta saat itu mengatakan baru sekitar 21 Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk saat itu.

 
Dan pada akhir maret ini menurut Patabai Pabokori saat menggelar pertemuan dengan SYL mengatakan akan merampungkan semua kepengurusan sampai ke tingkat kecamatan pada setiap kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.

 

(red/kml)