by

Cuci Motor/Mobil 10 Kali Gratis 1 Kali, Hadir Di Jl. Tamangapa Raya Antang Makassar

Wartasulsel.net, – Hadirnya tempat cuci kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat di jalan poros Tamangapa Raya Antang Kota Makassar ini, menghadirkan program baru untuk meningkatkan peminat masyarakat untuk berkunjung dan mencuci kendarannya di “Tiga Putra”. (3/3/2017).

Program yang ditawarkan pak Nawir, Saya lakukan ini sebagai wujud bertambahnya pengunjung ketempat kami dan ingin mempertahankan para pengunjung tersebut untuk cuci motornya disini, ungkap Nawir.

Ditambah lagi, tarif harga yang ditawarkan ke pegunjung yakni untuk mobil atau kendaraan roda empat dikisaran harga Rp.40.000, – Rp. 50.000,-. Sedangkan untuk kendaraan roda dua (motor) dikisaran tarif Rp.15.000, – Rp.20.000,-.

Saya menghimpun masukan pelanggan-pelanggan untuk kemajuan bisnis kami ini, dan alhasil saat bertemu dengan salah seorang pengunjung asal Kabupaten Selayar, mengatakan metode 10 kali cuci kendaraannya disini dapat gratis 1 kali cuci itu juga dapat memberi warna tersendiri usaha kami, terang Nawir ke awak media saat itu ikut mencuci kendaraannya dilokasi tersebut.

Usaha Bapak Nawir terbilang sudah cukup lama yang berdiri atau dimulai sejak dua tahun lalu dengan konsep sederhana. Namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan serta peminat pelanggan atau pengunjung, sehingga menuntut kami untuk lebih kreatif dalam menggaet para pelanggan ke tempat kami dengan cara santun dan mengedepankan pelayanan yang maksimal, imbuhnya lagi

Jadi diperjelas lagi oleh Pak Nawir, Insya Allah dengan kemampuan kami yang ada akan memberikan layanan terbaik kami untuk Anda para pengunjung/pelanggan kami “Anda Puas Kami Senang” tagline yang dilontarkannya secara spontan ke awak media. Dan usaha kami ini buka dari jam 8 pagi sampai dengan jam 9 malam, ungkapnya lagi.

(red/kml)