by

Pesan Dan Harapan Pilkada Takalar “Butta Pannrannuangku”

Wartasulsel.net, – Menyikapi perkembangan, kemajuan kabupaten Takalar sebagai salah satu kabupaten yang memiliki nilai sejarah perjuangan, mempertahankan kemerdekaan yang berlandaskan religius dan kepahlawanan.

 

Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan merupakan salah satu yang melaksanakan pilkada pada tahun 2017. Ini sangat menarik perhatian masyarakat Takalar di karenakan hanya dua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar.(1/3/2017)

 

Dimana pasangan itu no.1 pasangan petahana calon Bupati dan wakil Bupati Takalar bapak Dr.H.Burhanuddin Baharauddin S.E.,Ak dan nomor 2 Bapak Syamsari Kitta, S.pt.,MM.

 

1. Untuk menjaga pilkada Kabupaten Takalar sebagai ” Butta Panrannuanta ” untuk menyampaikan kepada calon bupati dan wakil bupati serta para tim pemenang. Untuk calon bupati wakil bupati jagalah amanah rakyat karena kepemimpinan pada dasarnya merupakan amanah.

 

Kedua pasangan calon harus siap menang dan kalah. Kalau menang maka mantap diri untuk menjalankan amanah rakyat dan jika kalah dukunglah yang pemenang untuk bersama memberikan masukan untuk perbaikan Kabupaten Takalar.

 

2. Untuk tim sukses dan tim pemenangan jagalah kekondusifan di masyarakat, tidak usah saling menyerang bahkan sampai ada konflik horizontal di kabupaten Takalar.

 

Marilah kita menanamkan pada diri kita¬† “SIRI NA PACCE” dan membuat¬† pilkada Takalar aman dengan menjunjung tinggi budaya”.

 

“Sipakainga’, .Sipakatau, Sipakalabbiri”.

 

 

Mcls/opini