by

Raja Salman Kunjungannya Berefek Positif Di Indonesia

Wartasulsel.net, – Terkait kedatangan Raja Salman, pemerintah Indonesia dan Saudi Arabia hubungannya bakal memberi angin segar dalam hal ekonomi dan bukan hanya itu namun juga dibidang energi dan komoditas pangan dan pakaian. Bahkan kunjungan Raja Salman akan meningkatkan kerjasama Indonesia dengan Arab Saudi dalam pemenuhan kuota dan pelayanan jemaah haji terutama akomodasi dan kesehatan. (28/2/2017)
Selama Raja Salman di Indonesia, dijadwalkan akan bertemu dengan sejumlah ormas Islam, peralatan canggih pun disiapkan oleh TNI-POLRI dengan klasifikasi pengamanan konferensi tingkat tinggi (KTT), terang Edy Rahmayadi Panglima Komando Strategis Angkatan Darat yang dilansir oleh sindonewscom.

 

Dalam pertemuan Raja Salman dengan Tokoh Ormas Islam di Indonesia, dikabarkan ormas yang akan ditemui ada 3 yaitu ormas Islam FPI, NU, dan Muhammadiyah. Kedatangan Raja Salman memperkuat peran umat Islam dari berbagai aspek dari ekonomi sampai politik.
Menurut pengacara Habib Rizieq yaitu Kapitra Ampera, yang juga diundang untuk mendengarkan pidato Raja Salman di DPR RI lusa. Dan ditambah lagi Kapitra mengaku sangat antusias menyambut kedatangan Raja Salman dan kedatangannya ke Indonesia sebagai eksistensi umat Islam di Dunia.
Raja Salman di Indonesia dijadwalkan berada di Indonesia dari tanggal 1-9 maret 2017. Dari keterangan Kapitra bahwa tidak ada persiapan khusus namun kita bahagia umat Islam di Dunia apalagi umat Islam di Dunia adalah Indonesia.

 

Lalu kemudian didatangi oleh Raja Salman kota suci yang menjaga kiblat umat Islam tentu kita merasa apresiasi dan excited. Semoga kedatangan Raja Salman yang ingin sekali melihat Indonesia bakal memberi efek positif di Indonesia.
(red/kml)