by

PMS Dorong DR. Hasan Basri Rahman Dampingi Azis Qahhar Mudzakkar Pada Pilgub 2018

Wartasulsel.net,Makassar – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia asal Sulawesi Selatan Abdul Azis Qahhar Mudzakkar dikabarkan bakal ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang, hal senada ini pernah disampaikan Irfan Yahya beberapa hari yang lalu untuk merespon sejumlah dinamika politik terkini di Sulawesi Selatan. Dan perkembangan sikap politik Azis Qahhar Mudzakkar ini juga direspon oleh organisasi Persaudaraan Muslim Sedunia (PMS) yang menggadang DR. H. Hasan Basri Rahman untuk mendampinginya pada Pilgub 2018 nanti.(28/2/2017)

 
Menyikapi persoalan dinamika politik yang terjadi di Sulsel, beberapa Tokoh PMS baik itu di Pusat maupun Di Sulsel berharap DR. Hasan Basri Rahman dampingi DR. Azis Qahhar Mudzakkar, M.Si pada Pilgub Sulsel 2018 nanti. Hal ini diutarakan oleh salah satu Tokoh PMS Sulsel Zulkarnain ke awak media 27/2 kemarin.

 
Hal senada ditambahkan lagi bahwa ini tidak terlepas dari masukan sejumlah pengurus Persaudaraan Muslim Sedunia (PMS) baik itu ditingkat Pusat maupun di Tingkat Provinsi Sulsel untuk mengusung DR. Hasan Basri Rahman paket dengan DR. Azis Qahhar Mudzakkar pada pilgub 2018 mendatang.

 

Kemudian salah satu yang menjadi dasar kami di PMS Sulsel terang Zulkarnain bahwa DR. Hasan Basri Rahman yang juga merupakan Presiden PMS Pusat adalah merupakan Tokoh Religi yang hampir memiliki nilai perjuangan yang sama dengan Azis Qahhar Mudazakkar. Dan soal menang atau kalah dalam pertarungan politik itu selanjutnya menjadi persoalan kedua. “Keyakinan itu sudah menjadi ruh sebuah perjuangan dalam menggapai nilai-nilai itu, tegasnya lagi.

 
Penguatan ini juga telah disampaikan oleh seluruh pengurus daerah PMS yang ada di beberapa Provinsi di Indonesia serta beberapa ormas Islam lainnya untuk mendorong DR. Hasan Basri Rahman pada Pilgub 2018 nanti. Dan disisi lain saat awak media melakukan konfirmasi langsung via Whatsapp dengan DR. Hasan Basri Rahman mengatakan siap mendampingi Azis Qahhar Mudzakkar dan “Insya Allah semua potensi yang saya miliki, baik itu dukungan moril ormas Islam dan simpatisan siap berjibaku berdiri dibelakang saya untuk menangkan saya nanti pada pilgub 2018”. Ditambah lagi bahwa “Sekarang sudah saatnya Tokoh Agama muncul, sebab selama ini masyarakat sudah bosan dengan kehidupan tanpa kesejukan bathin, terang Hasan Basri Rahman.
(red/kml)