by

Politisi PPP Rusli Sunali : Menyerap Aspirasi Warga Di Pilkada Luwu 2018

Wartasulsel.net, Luwu – Pilkada serentak   2017 di Sulawesi Selatan baru-baru ini telah usai meski masih ada sisa tahapan.  Menghadapi pilkada tahun depan, beberapa daerah akan gelar pilkada serentak di wilayah Sulawesi Selatan. (24/2/2017).

 

Sejumlah tokoh pun mulai merespon munculnya ditengah masyarakat politisi PPP Kabupaten Luwu Rusli  Sunali yang juga anggota DPRD Luwu selama dua periode ini, sudah mulai melakukan silaturahmi dan menghadiri undangan masyarakat untuk berdiskusi terkait pilkada 2018 mendatang. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Luwu dan Alhamdulillah keluarga yang di kunjungi menginginkan untuk maju di Pilkada Luwu 2018.

 

Figur Rusli Sunali,S.Pd (Ketua DPC. PPP Luwu), yang sudah berkecimpung di Legislatif dua periode ini sudah layak dan mapan untuk menjadi kandidat calon Bupati Luwu, ungkap Hasim salah satu tokoh pemuda di Luwu.

 

Ditambahkan lagi bahwa track record beliau sudah mumpuni untuk naik kejenjang berikutnya mengabdikan diri ke Masyarakat sebagai Tokoh Muda yang energik dan sesuai tagline partai PPP yang dipimpinnya di Luwu yakni “Bergerak Bersama Rakyat”, tegas Hasim.

 

Banyak tokoh-tokoh masyarakat yang mengharapkan pak Rusli Sunali maju sebagai calon dalam Pilkada 2018 mendatang.

 

Selain melakukan silaturahmi ke masyarakat, alat peraga seperti baliho juga terpasang di daerah pelosok ini berdasarkan inisiatif masyarakat.

 

Redaksi wartasulsel.net