by

Pembalap Liar Dan Cleaning Service Baku Tabrak, Dua Tewas Ditempat Di Makassar

Wartasulsel.net, Makassar – Kecelakaan tabrakan dua pengendara motor dari arah yang berlawanan yang terjadi dini hari tadi menewaskan dua orang pengendara motor atau kendaraan roda dua di Jalan Cenderawasih Kota Makassar. Kondisi jalan saat insiden itu masih sangat sunyi dan salah satu korban dalam perjalanan menuju ke tempat kerja di Rumah Sakit Siloam Makassar (20/2/2017).

 
Korban Ahmad Khafids yang berprofesi sebagai seorang CS (Cleaning Service) di rumah sakit Siloam Makassar ini, tewas ditempat setelah kendaraan roda duanya saling bertabrakan dengan arah berlawanan.
Sementara pengendara lainnya yang ikut tewas yang ditemani Ahmad, juga meninggal ditempat akibat benturan keras saat kendaraannya melaju kencang karena pengendara yang tidak diketahui identitasnya ini saat berita ini dimuat, diduga korban tak beridentitas ini seorang pembalap liar yang kerap lakukan aksinya disepanjang jalan cenderawasih Makassar.

 
Hampir setiap malam sepanjang jalan Cenderawasih dijadikan arena balap yang membuat kami saat melintas dijalan tersebut sangat khawatir tertabrak, ungkap salah satu warga. Ditambah lagi bahwa butuh kesigapan pihak keamanan dalam hal ini kepolisian agar kecelakaan seperti ini tidak terjadi.

 
Redaksi wartasulsel.net