by

Dendam Lama, Warga Di Bone Ditikam Pelaku Hingga Tewas

Wartasulsel.net, Bone – Kejadian yang ditimbulkan karena adanya dendam lama berujung maut, di Jalan Ahmad Yani Keluarahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone penikaman itu terjadi yang mengakibatkan satu orang meninggal. (Jum’at 17/2/2017)

Didepan rumah bernyanyi kejadian yang berujung maut ini, Ahmad(25) yang beralamat Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone tewas ditempat setelah ditikam oleh pelaku Salama(21) warga Keluarahan Macanang,Bone.

Berawal korban yang masih menyimpan dendam lama terhadap pelaku dan sebelum terjadi perkelahian itu, sempat terjadi pertengkaran mulut. Pelaku kemudian mengambil badik yang berada di dalam tasnya dan langsung menikam korban yag menyebabkan korban mengalami dua luka tusuk di perut dan dada kiri serta punggung, luka tusuk pada dagu bahkan terlihat pada bagian perut usus terlihat.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru Watampone dan diperoleh informasi bahwa korban telah dibawa pulang kerumahnya dan saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Bone.

Redaksi Wartasulsel.net