by

BMKG : Prakiraan Cuaca Hari Pencoblosan Di Takalar 15 Februari 2017

Wartasulsel.net,- Prakiraan cuaca oleh BMKG (Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika) Makassar untuk Provinsi Sulawesi Selatan mengeluarkan resume prakiraan cuaca untuk hari Rabu 15 februari 2017.

Pagi hari : Umumnya berawan dan berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Gowa, Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Watampone, Watansoppeng, Takalar, Sinjai,Jeneponto, Bulukumba, Bantaeng, dan Selayar.

Siang dan sore hari : Berpotensi terjadi hujan ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan kecuali potensi hujan sedang hingga lebat terjadi di wilayah Kota Makassar, Takalar, Gowa, Pangkep, Maros, Rantepao, Masamba, Palopo, Belopa, Makale, Malili, dan Jeneponto.

Malam hari : Umumnya berawan dan berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Pinrang, Masamba, Malili, Enrekang, Rantepao, Palopo, dan Belopa.

Dini hari : Umumnya berawan dan berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Sinjai, Masamba, Malili, Makale, Enrekang, Belopa, Palopo, Jeneponto, Bantae, dan Bulukumba. Potensi hujan sedang hingga lebat terjadi di wilayah Kota Makassar, Gowa, Takalar, Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, dan Pinrang.

– Suhu Udara : 19 – 32°C.
– Kelembaban udara : 80 – 95%.
– Angin : Barat – Barat Laut/ 05 – 20 km/jam.

Redaksi Wartasulsel.net