by

Arum Spink Tertawa Sikapi Survei CRC Di Takalar

Wartasulsel.net, – Saya tertawa setelah membaca berita terkait hasil survey sebagaimana dirilis CRC. Menurut saya apa yang disampaikan dari hasil risetnya tidak lebih dari upaya menyenangkan klienx saja. Bahwa meski saya tahu bahwa itu adalah haknya secara kelembagaan. (11/2/2017)

 
Lebih jauh saya ingin tegaskan bahwa hasil survei ini tidak lebih dari penggiringan opini saja jelang pencoblosan atau memanfaatkan hari2 tenang ini utk berkampanye.

 
Masyarakat kita yakini semakin cerdas mengkonsumsi informasi jelang pencoblosan 15 februari 2017 ke depan. Masyarakat kita semakin kritis apalagi jika menghadapi informasi yang tidak rasional dan objektif, terang Arum Spink Politisi Nasdem.

 
Yang saya pertanyakan malah kenapa cuma 60 persen. Mestinya 70 dong biar lebih mengesankan bahwa pasangan HB HN menang telak nanti di Takalar. Kami semakin optimis meraih kemenangan demi Takalar yang lebih baik, tegasnya lagi

 
Kami juga berencana meminta konsultan kami agar merilis hasil survey internal kami. Tapi kami hanya mau unggul tipis saja. Tidak terlalu mencolok. Asal hasilnya jelas bahwa kami sudah menang meski skali lagi menang tipis saja, tegasnya

 
Redaksi wartasulsel.net