by

LMP Indonesia Suarakan Bongkar Perusak NKRI Di Makassar

Wartasulsel.net, Makassar – Kegiatan Dialog kebangsaan yang dilaksanakan oleh Markas Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Provinsi Sul-Sel Di warkop Bundu,  Jl. Tallasapang Makassar, berjalan begitu meriah dan diselingi puisi oleh salah satu pemateri. (7/2/2017)
LMPI Sul-Sel dalam dialog kebangsaan kali ini mengambil Tema NKRI Harga Mati dengan menghadirkan beberapa narasumber Yaitu :
1). Panglima KODAM VII Wirabuana Meyjen TNI Agus Surya Bhakti
2). Ketua Umum Mabes LMP Indonesia Mayjen TNI PURN DR. A Syamsu Djalal, SH. MH,
3). Academisi Prof. DR. Marwan Mas
4). Agamawan Kh. Iman Lc.
5). Direktur Kopel Indonesia Syamsuddin Alimsyah
Ketua MADA Laskar LMPI Sul-Sel A. Noer alim S. Pdi Dalam sambutannya mengatakan bahwa mari bongkar semua kelompok maupun komunitas apapun yang ingin merusak keutuhan NKRI dan mari bersatu menjaga itu demi kedamaian bangsa ini berdasar dari sila ketiga persatuan Indonesia.

Ditambahkan lagi bahwa LMPI tidak akan pernah lepas dari NKRI sebab setiap Insan LMPI, yaitu semangat Juang menjaga NKRI, dari Sabang sampai Merauke, mempertahankan kedaulatan dan kemerdekaan dibawah kibaran bendera Merah-Putih, bergandengan dalam kebhinekaaan elemen bangsa sesuai spirit Soempah Pemoeda. Satu Nusa, Satu bahasa, Satu Bangsa.

Diharapkan partisipasi dari  masyarakat, tidak saja dari unsur militer tetapi juga masyarakat sipil, yang sejatinya melihat banyak bagian dari ancaman terhadap NKRI dari sudut pandang pertahanan negara hari ini.
Redaksi wartasulsel.net