by

Seminar Internasional FDI Sukses Digelar Di Ballroom Menara Phinisi Makassar

Wartasulsel.net, Makassar – Kegiatan Seminar International Forum Dosen Indonesia (FDI) yang dilaksanakan hari ini di Ballroom Di Menara Phinisi Lantai 2 Makassar terbilang berjalan sangat sukses dengan menghadirkan tiga pembicara hebat (4/2/2017)

Apresiasi kepada member FDI dan mohon maaf atas jeterbatasan kuota yang kami hadirkan sebagai peserta (Seminar Internasional FDI), ungkap Dr. Gunawan Bata Ilyas selaku Ketua Panitia dari Seminar Internasional FDI.

Ketiga pembicara tersebut adalah :
1. Mr. Asrudin Leo (Direktur Keuangan Semen Thanglong Vietnam)

2. Andi Muhammad Sadat (Norwich Bussiness School, University of East Anglia, UK),

3. Gatot Hari Prijowiryanto (Direktur SEAMEO, Bangkok Thailand); serta Host: Ishaq Rahman (Unhas)

Mereka tampil sangat memukau serta menginspirasi para peserta yang terdiri dari Member FDI dan peserta umum lainnya.

Ide yang disampaikan oleh para pemakalah sangat menggelitik dan menggugah serta membekas untuk dibawa pulang untuk diterapkan oleh setiap dosen dalam menjaga kualitas mutu pendidikan yang dapat dimulai dari kelas masing-masing, terang salah satu peserta dari STIE Tridarma Nusantara.

Ketua Panitia menambahkan lagi bahwa Pendaftaran memang baru kami buka sejak Senin, 30 Juni 2017 namun peminatnya cukup banyak maka kami memang utamakan member dan kegiatan ini tidak dipungut biaya bagi member FDI, dari 450 peserta, sekitar 75% adalah member FDI.

Dr. Buyung Romadhoni yang juga Ketua Bidang DPD FDI menambahkan bahwa “push of the quality” sudah menjadi ciri FDI, kerjasama dengan Mendeley yang kami laksanakan bulan lalu sebagai pola dalam peningkatan kualitas Dosen akan kami jadwalkan lagi sekaligus berharap agar para member FDI dapat mengirimkan artikelnya pada International Conference yang akan dilaksanakan pada September 2017 nanti.

Ditambahkan lagi bahwa perlu dicatat untuk kualitas, kami siap bersinergi dengan semua organisasi, komunitas, pemerintah maupun corporate, tegas Dr. Buyung Romadhoni.

Redaksi Wartasulsel.net