by

Polrestabes Makassar Gelar Jumpa Pers Pengungkapan Kasus

Wartasulsel.net, Makassar – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol DR Endi Sutendi, MH hari ini rilis pengungkapan kasus Curat( Pencurian dengan alat), Curas (Pencurian dengan Kekerasan) dan Curanmor (Pencurian Kendaraan bermotor) serta pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan olen Polrestabes Makassar dan Jajaran Polsek di Mako Polrestabes Makassar, Jumat (3/2/2017).

 

Kombes Pol DR Endi Sutendi mengungkapkan kasus curat, curas dan curanmor selama Januari 2017, Polrestabes Makassar dan Jajaran berhasil mengungkap total 152 kasus dari 163 kasus yang terjadi. Curat 58 kasus, Curas atau Jambret 32 kasus dan Curanmor 73 kasus.
“Jadi 152 kasus sebanyak 206 tersangka dimana 52 orang masih dibawah umur, selain itu ada juga perempuan”, ungkap Endi.

 

Lanjut Kapolrestabes Makassar, untuk kasus curat sebanyak 58 kasus, berhasil diungkap 49 kasus 84 tersangka, untuk kasus curas jambret atau yang biasa disebut begal dari 32 kasus selama Januari 2017 dan kita ungkap sebanyak 51 kasus 53 tersangka termasuk kasus-kasus tahun sebelumnya diungkap dibulan ini, untuk kasus curanmor dari 73 kasus kita berhasil mengungkap 52 kasus dengan 62 tersangka.

 

Dalam kegiatan ini hadir Wakapolrestabes, Kasat Reskrim Makassar, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kasihumas Polrestabes Makassar, dan Para Kanit Reskrim Polsek jajaran Polrestabes Makassar.
Redaksi wartasulsel.net