by

Hj. Kanang : Tim Paslon SK-HD Meninggal Usai Kampanye Di Takalar

Wartasulsel.net, Takalar – Kabar duka datang kemarin di kubu tim pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Takalar nomor urut 2 Syamsari Kitta-H Dede (SK-HD) usai kampanye akbar di Je’netallasa Takalar, Rabu 1 Februari 2017.

Hj Kanang, mantan anggota DPRD Takalar dari Fraksi Golkar menghembuskan nafas terakhir setelah ikut mengkampanyekan pasangan yang diusung PKS dan Partai NasDem tersebut.

Hj. Kanang meninggal saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit (RS) Takalar.

Kuasa Hukum SK-HD, Abdullah Hasan mengatakan bahwa Hj Kanang ikut Kampanye dan berorasi di dua titik, termasuk di Je’nematallasa.

“Beliau berorasi di dua titik. Terakhir di Je’nematallasa, setelah berorasi beliau pamit untuk pulang beristirahat. Sempat katanya singgah di Masjid Agung Sholat, katanya setelah sampai dirumahnya beliau tiba-tiba pingsan dan di larikan kerumah sakit.

Tapi mungkin meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, karena sampai di rumah sakit tidak sempatmi ditolong,”tutur Abdullah Hasan

Jenazahnya di semayamkan di rumah duka jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar dan akan dikebumikan hari ini Kamis, 2 Januari 2017.

Redaksi wartasulsel.net