by

Bagaimanakah Masa Depan Totti? Simak Ulasannya

Wartasulsel.net, Bola – Enam bulan mendatang, kontrak Francesco Totti bersama dengan AS Roma akan selesai. Belum ada pembicaraan lebih lanjut tentang kontrak baru. Kondisi yang membuat masa depan Totti diselimuti tanda tanya besar.

Totti mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu musim pada tahun lalu setelah negosiasi yang alot. Saat ini, Sang Pangeran Roma sudah masuk usia 40 tahun dan menit bermainnya semakin sedikit.

Dikutip dari Gazzetta, Totti hingga kini masih bimbang memutuskan masa depannya. Ia memiliki dua pilihan. Pertama, pensiun sebagai pemain dan masuk dalam jajaran manajemen Roma.

Sedangkan pilihan kedua adalah tetap bermain. Meskipun hingga kini tidak ada jaminan Roma akan memberinya kontrak baru.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti sendiri perlahan mulai mengikis ketergantungan Roma pada Totti. Terutama di atas lapangan. Totti mulai lebih akrab dengan status pemain pengganti dari pada tampil sejak menit awal.

Musim 2016/17 ini, Totti sudah tampil pada sembilan laga di Serie A dan mencetak dua gol. Dari jumlah laga tersebut, hanya satu laga saja yang dimulai sejak menit awal. Delapan laga lain sebagai pemain pengganti.

Redaksi wartasulsel.net /bolanet