by

Teriakan Warga Membuahkan Hasil Tangkap Pencuri Motor Di Maros

Wartasulsel.net, Maros – Kejadian di Dusun Parangki Desa Mattoanging Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros. Warga digegerkan dengan suara teriakan yang menyebabkan seorang pelaku pencuri tertangkap warga lain yang ada disekitar rumah korban. (30/01/2017)

 

Sore itu saat pelaku Tiger (25) asal Makassar Pa’baeng-baeng hendak melarikan motor korban Bapak Abdul Wahid (53) seorang wiraswasta yang sedang terparkir kendaraannya di bawah kolom rumahnya, saat pelaku datang dan langsung menaiki motor korban disaat itu Pak Abdul Wahid sedang memperbaiki pagar rumahnya mendengar bunyi motornya yang sedang di stater, pak Wahid pun bergegas cegat pelaku dengan melawan memukul tangan korban.

 

Namun korban tak kehabisan akal, korban pun lalu teriak minta tolong dengan warga lain sekitar rumahnya dan tak lama warga lain pun berdatangan dan mengepung tersangka yang akhirnya pelaku tertangkap oleh warga dan selanjutnya warga membawa pelaku kerumah Kades Mattoanging Syarifuddin,SP diamankan sementara dan melaporkannya ke Polsek Bantimurung.

 

Pihak Polsek yang dipimpin Kanit Res Ipda Mappiare mendengar laporan tersebut segera mendatangi TKP bersama anggota polsek lainnya.Kemudian membawa pelaku ke Polsek untuk di tahan.

 

Redaksi Wartasulsel.net