by

Wanita Asal Mamasa Masuk Islam Di Galesong

Wartasulsel.net, Takalar –  Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar Ustad. Hasid Hasan Palogai di dampingi Penyuluh Agama, Imam Desa, serta Tokoh Masyarakat Galesong mengislamkan seorang wanita asal Mamasa Provinsi Sulawesi Barat Di Desa Bontoloe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar (25/01/2017).

Wanita yang sebelumnya bernama ELPRIDA ini kemudian setelah di islamkan berubah menjadi NURHIKMAH.

Foto : Tampak Kepala KUA Galesong Hasid Hasan Palogai Berikan Surat Pernyataan Masuk Islam ke Nurhikmah

Keluarga Nurhikmah baik itu Ayah, Ibu, dan saudara-saudaranya semuanya beragama kristen protestan. Namun Nur mengambil jalan ikut ke lelaki pujaan hatinya ke Galesong asal Desa Bontoloe yang tidak mau sebutkan namanya ke awak media dan akhirnya memilih pindah agama ke agama Islam.

Si Pria pujaan hati Nur ini dikabarkan juga akan program tahun ini menikah dengan Nur. Dan saat ini sementara waktu Nur tinggal dirumah salah satu warga Desa Bontoloe R. Dg.Jinne sambil menunggu acara nikahnya.

Dalam prosesi mengislamkan Nurhikmah, Kepala KUA Kecamatan Galesong Ustad. Hasid Hasan Palogai juga memberi Surat Pernyataan telah resmi “Masuk Agama Islam” Dengan mengucapkan “Dua Kalimat Syahadat” dan Didampingi penyuluh Agama Islam Galesong Ustad.Sirajuddin Bantang.

 

Redaksi Wartasulsel.net