by

A.Fachri Radjab,S.Si.,M.Si : Kami Terus Berbenah Tambah Jaring Pengamatan Di BMKG Makassar

Wartasulsel.net, Makassar – BMKG (Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika) Makassar kemarin menggelar tatap muka atau press conference dengan berbagai media massa baik itu elektronik, cetak maupun online di Aula Balai Besar BMKG Makassar di Jalan Prof. DR.Abdurrahman Basalamah. (24/01/2017).

Dalam kesempatan kemarin, Kepala BMKG Makassar Andi Fachri Radjab memaparkan langsung gambaran umum BMKG Press Conference Mengulas Kilas Balik Cuaca, Iklim, Dan Gempa di depan awak media dan juga dihadiri beberapa perangkat pejabat BMKG Makassar.

Adapun media massa yang diundang : TVRI, Fajar TV, GO TV, Celebes TV, I News TV, Metro TV, TV One, RRI, Radio Barata, Radio Venus, dan Smart Radio.

Media cetak dan online yakni : Tribun Timur, Harian Fajar, Berita Kota Makassar, Upeks, Harian Tempo Makassar, Harian Amanah, Harian Cakrawala, Harian Radar Makassar, Kantor Berita Antara, Wartasulsel.net, inipasti.com, Gosulsel.com, gocakrawala, online24jam.com, liputan6.com, kriminalitas.com, mediasulsel.com, pojoksulsel.com, dan kabarmakassar.com.

Terkait peranan BMKG Makassar dan sinergi dengan media massa yang ada, BMKG senantiasa selalu berbenah diri untuk pelayanan maksimal dan kami selalu melakukan pengamatan, pengolahan data, analisis, disiminasi, juga menjalin kerjasama dengan stakeholder serta pemerintah terkait di daerah kabupaten/kota di sulawesi selatan, terang A.Fachri Radjab.

Ditambahkan lagi bahwa kami sudah berupaya optimal kepada pengguna jasa namun terkadang tidak termanfaatkan dengan baik, ungkapnya

Bapak A.Fachri juga optimis kedepan akan adopsi teknologi terbaru lagi, tegasnya lagi dalam paparannya di depan awak media.

 

Redaksi Wartasulsel.net