by

Ditemukan Bayi Dalam Kardus Dipinggir Jalan Di Maros

Wartasulsel.net Maros,- Telah ditemukan bayi berjenis kelamin laki-laki di Desa Temmapadue Kecamatan Lau Kabupaten Maros dalam kondisi masih hidup yang ditemukan pada malam hari oleh pengendara motor dipinggir jalan dalam dos kardus sepatu. (Sabtu 21/01/2017)

Berawal Mahasiswa yang berboncengan Fadli dan Anto melintas dijalan Dusun Ujung Bulo Desa Pabbentengan Kecamatan Lau Kabupaten Maros, mendengar tangisan bayi Mahasiswa ini lalu memeriksa sumber tangisan bayi dan mendapati bayi dalam kardus yang dibungkus kain kerudung putih.

Kedua Mahasiswa itupun membawa bayinya ke rumah sakit terdekat Malebu Husada Di Jalan GOR Sudiang Makassar karena berdekatan rumahnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter diperoleh informasi bahwa bayi tersebut diperkirakan lahir 4 jam sebelum ditemukan dan tali pusarnya juga masih terikat benang serta berlumuran darah dengan berat 1 kilogram lebih dan panjang 43 centimeter.

Dan saat berita ini dimuat dikabarkan pula bahwa bayi tersebut sudah ditangani pihak Dinas Sosial Kabupaten Maros dan dirujuk di Rumah Sakit Salewangan Kabupaten Maros untuk penanganan lebih lanjut.

 

Redaksi Wartasulsel.net