by

Kapolsek Tellu Limpoe-Bone Malah Di Bacok Pelaku Gara-Gara Berusaha Membujuk

Wartasulsel.net Bone,- Pagi tadi di Desa Gaya Baru Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone telah terjadi penganiayaan dengan menggunakan sebilah parang terhadap Kapolsek Tellu Limpoe IPDA H. SAID BARUGA oleh pelaku Adi (40) seorang petani. (Rabu 18/01/2017)

Berawal Kapolsek terima telpon dari Kepala Desa Gaya Baru, bahwa ada warga (Adi 40 tahun) mengamuk dan aniaya keluarganya. Kapolsek  dan anak buahnya pun lalu bergegas menuju tempat kejadian.

Namun naas, saat pelaku dibujuk bahkan diberi tembakan peringatan sebanyak dua kali oleh kapolsek, malah pelaku mendatanginya dan membacok menggunakan sebilah parang di bagian kepala, pada bagian telapak tangan kanan serta pada paha kanan.

Anak buah kapolsek pun dengan cepat ambil tindakan lumpuhkan pelaku dengan tembakan pada paha kanan hingga tembus dan pada bagian perut yang membuat pelaku terkapar dan dikabarkan mati ditempat.

Kapolsek Tellu Limpoe Ipda. H.Said Baruga kemudian dilarikan kerumah sakit Tenriawaru kabupaten bone untuk pengobatan.

Dari informasi yang dihimpun awak media bahwa Pelaku Adi adalah merupakan alumni atau pernah dirawat di Rumah Sakit Dadi Makassar tahun 2000.

Redaksi Wartasulsel.net