by

Pemuda Muhammadiyah Takalar Gelar Rapat Kerja

Wartasulsel.net Takalar,- Kegiatan Rapat kerja pimpinan (Rakerpim) berlangsung di cafe Sakhi Galesong, yang dihadiri Pimpinan Wilayah Sulsel Fahrul Kabid Dakwah, semakin memantapkan gerakan pemuda muhammadiyah kabupaten meski baru dilantik sebulan lalu (8/1/2017)

“Pemuda Muhammadiyah harus mengambil peran-peran aktif dalam momentum kegiatan kepemudaan seperti terlibat di KNPI baik itu versi Darwis maupun Fersi Ardy.

Kendati demikian, tetap melihat mana yang lebih mendatangkan kemashlahatan ummat, bgitu juga Pilkada Takalar, mari jernihkan fikiran untuk memilih pemimpin yang akan membawa perubahan di takalar, ungkap Fahrul dalam kesempatan rapat tersebut.

Rapat Kerja Pimpinan ini adalah konsolidasi internal untuk penguatan kepemimpinan, kami berharap kader pemuda muhammadiyah memiliki kecerdasan intelektual sehingga tidak mudah terprovokasi dgn issu dan opini yang sesat dan menyesatkan ummat serta memiliki mental yang kokoh sehingga tidak mudah di intimidasi oleh kepentingan sesaat.

Harus mandiri dan berkepribadian pejuang, semoga Rakerpim ini menghasilkan program yang strategis demi kejayaan ummat di butta panrannuangku, terang Abdullah Hasan Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar.

Kegiatan ini berlangsung sehari penuh yang dihadiri oleh pengurus pimpinan dengan mengusung tema “meninggikan akhlak, membumikan dakwah untuk takalar berkemajuan”.

Redaksi wartasulsel.net