by

Tim Bur-Nojeng Akan Tindak Lanjuti Penyebar Selebarannya

Wartasulsel.net Takalar,- Tambah dekatnya hari pencolosan pada pilkada Bupati dan Wakil Bupati Takalar, suasana pun mulai tambah volume pergerakan politik, setelah petahana kemarin di isukan terduga kasus tanah, sekarang selebaran menyebar dan berserakan dijalan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK). Selebaran tersebut siang tadi ditemukan salah satu warga didaerah kecamatan polongbangkeng utara kaupaten takalar (3/1/2017)

Ditemukan disepanjang jalan bahkan di depan supermaket di kelurahan tersebut. Menyikapi hal tersebut, Tim partai paslon BUR-NOJENG dalam politik ini sudah menjadi trik politik yang juga dilakukan dalam pilkada kabupaten lain.

Dan ini merupakan cara untuk menurunkan popularitas paslon di mata masyarakat takalar pada khususnya. Berita selebaran itu berisikan paslon nomor urut satu di tersangkakan.

Kami juga berharap tindakan ini di tindak lanjuti. Dan kita juga akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian ” Tegas Dg.Nuru’ salah satu pengurus partai pengusung Bur-Nojeng.

Redaksi Wartasulsel.net